HBD Buat Kamu yang Ultah 28 April. Ternyata Hari Lahir Segudang Pesepakbola Lho, Simak Daftarnya

Sharing for Empowerment

5. Gabriele Angella, lahir 28 April 1989, adalah pemain sepak bola  berkewarga negaraan Italia yang bermain untuk klub Udinese  pada posisi bek.

6. Ayumu Matsumoto, lahir 28 April 1998, adalah pemain sepak bola asal Jepang bermain sebagai penyerang. Klub: Gamba Osaka.

7. Ruud Boymans, lahir pada  28 April 1989, adalah pemain sepak bola berkewarga negaraan Belanda yang bermain untuk klub AZ Alkmaar biasa bermain pada posisi penyerang.

8. Diego Pablo Simeone (lahir 28 April 1970) adalah mantan pemain sepak bola Argentina dan saat ini menjabat sebagai pelatih kepala Atletico Madrid.

9. Leroy Guerreiro lahir pada 28 April 1991 adalah pemain sepak bola Australia yang sekarang bermain untuk klub NT Northern Zone Premier League, Casuarina FC’ youth. Leroy lahir di Darwin, Australia dari keluarga imigran Timor.

10. Guilherme Madalena Siqueira, lahir 28 April 1986 adalah seorang pemain sepak bola Brasil yang memegang kewarganegaraan Italia, yang saat ini bermain untuk Atlético Madrid sebagai bek kiri.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*