HBD Buat Kamu yang Ultah 28 April. Ternyata Hari Lahir Segudang Pesepakbola Lho, Simak Daftarnya

Sharing for Empowerment

Fakta lain yang menarik ialah ternyata banyak pemain sepak bola yang lahir tanggal 28 April. Kami menelusurinya dan menemukan lebih dari 50 nama. Kali ini kami menampilkan 36 saja, berikut ini.

1. Juan Manuel Mata García, biasa dikenal sebagai Juan Mata, lahir pada 28 April 1988 adalah pemain sepak bola berkebangsaan Spanyol yang bermain sebagai gelandang untuk Süper Lig Turki Galatasaray S.K. Dia terutama bermain sebagai gelandang serang, tetapi juga bisa bermain sebagai pemain sayap.

2. Simon Cox,  lahir pada 28 April 1987, adalah pemain sepakbola berkewarga negaraan Irlandia kelahiran Inggris. Saat ini bermain untuk klub Reading pada posisi penyerang.

3. Emiliano Alfaro Toscano lahir pada 28 April 1988 adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Uruguay yang bermain untuk klub Liverpool sebagai pemain pinjaman dari Lazio.

4. Esteban Alvarado Brown, lahir 28 April 1989, adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Kosta Rika yang bermain untuk klub AZ Alkmaar  ia biasa bermain pada posisi penjaga gawang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*