15 Foto Unik Idul Fitri di Berbagai Penjuru Dunia, Dari Yerusalem, Rumania, hingga Nigeria

Sharing for Empowerment
Foto: ABDEL GHANI BASHIR, AFP VIA GETTY IMAGES

Rusia

Muslim Kyrgyz berdoa di kota Bishkek, dengan monumen pendiri Negara Soviet Vladimir Lenin terlihat di latar belakang, pada 21 April 2023, saat perayaan Idul Fitri, menandai akhir bulan puasa Ramadhan.

Foto: VYACHESLAV OSELEDKO, AFP VIA GETTY IMAGES

Umat Muslim melaksanakan salat pada hari pertama Idul Fitri, yang menandai akhir bulan puasa Ramadhan, di luar Masjid Pusat di Moskow pada 21 April 2023.

Foto: ALEXANDER NEMENOV, AFP VIA GETTY IMAGES

Italia

Umat Muslim tiba untuk menghadiri salat subuh pada hari pertama Idul Fitri, yang menandai akhir bulan puasa Ramadhan, di gurun industri Parco Dora di Turin pada 21 April 2023.

Umat Muslim berdoa pada hari pertama Idul Fitri, yang menandai akhir bulan puasa Ramadhan, di gurun industri Parco Dora di Turin pada 21 April 2023.

Foto: MARCO BERTORELLO, AFP VIA GETTY IMAGES

Suriah

Dalam foto udara ini, tampak jamaah Muslim berdoa pada hari pertama Idul Fitri, yang menandai akhir bulan puasa Ramadhan, di kota al-Dana yang dikuasai pemberontak Suriah (yang sangat terpengaruh oleh gempa bumi), di provinsi Idlib barat laut, pada 21 April 2023.

Foto: AAREF WATAD, AFP VIA GETTY IMAGES

Nigeria

Sebuah keluarga beranggotakan lima orang tiba untuk salat Idul Fitri dengan sepeda taksi di Kara Isheri, Negara Bagian Ogun di barat daya Nigeria, pada 21 April 2023.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*