Kumpulan Lengkap Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Sunda, Jawa dan Minang

Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) di Semarang ini dirancang dalam gaya arsitektural campuran Jawa, Islam dan Romawi. Bangunan utama masjid beratap limas khas bangunan Jawa, namun di bagian ujungnya dilengkapi dengan kubah besar berdiameter 20 meter, ditambah lagi dengan 4 menara masing masing setinggi 62 meter di tiap penjuru
Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) di Semarang ini dirancang dalam gaya arsitektural campuran Jawa, Islam dan Romawi. Bangunan utama masjid beratap limas khas bangunan Jawa, namun di bagian ujungnya dilengkapi dengan kubah besar berdiameter 20 meter, ditambah lagi dengan 4 menara masing masing setinggi 62 meter di tiap penjuru atapnya (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Idul Fitri adalah momen penting bagi umat muslim di seluruh dunia, dimana umat muslim merayakan berakhirnya bulan Ramadan dengan saling memaafkan dan bermaaf-maafan. Spirit di balik Idul Fitri adalah spirit persatuan, kerukunan, toleransi, dan kebaikan.

Selama bulan Ramadan, umat muslim berpuasa dan menjalankan ibadah dengan penuh kesabaran dan ketekunan, serta menahan diri dari segala bentuk maksiat dan perbuatan buruk. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pengendalian diri dan upaya untuk mendekatkan diri pada Allah SWT. Setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah ini, datanglah Idul Fitri sebagai momen untuk merayakan keberhasilan dalam menjalankan ibadah tersebut dan untuk memperkuat hubungan sosial antar sesama muslim.

Spirit di balik Idul Fitri adalah spirit yang mengajarkan umat muslim untuk saling memaafkan, bermaaf-maafan, serta menunjukkan toleransi dan kebaikan antara sesama manusia. Setelah satu bulan penuh beribadah, umat muslim diharapkan dapat memperoleh kekuatan spiritual dan kebaikan yang cukup untuk melanjutkan hidup sehari-hari dengan lebih baik.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*