Gigih Kembangkan Perpustakaan, Husodo Angkosubroto Peroleh Leadership Award dari University of Southern California

Sharing for Empowerment

Selain itu, Shah juga pernah menjadi menjabat pada direksi APAA dari tahun 2016-2022. Shah juga berkontribusi terhadap perkembangan dunia layar lebar di kampusnya. Ia pernah menjabat sebagai ketua dari USC Asian Pacific Film Fest selama tiga tahun. Pada tahun 2013 Shah dianugerahi USC Alumni Association Widney Alumni House Volunteer Award.

USC Asian Pacific Alumni Association awards: Young Alumni Award

Sean Miura adalah seorang penulis dan produser yang berbasis di Los Angeles. Miura juga merupakan produser dan kurator utama di Tuesday Night Café, serial seni publik Asia-Amerika tertua. Miura juga berkarier sebagai produser supervisi About To Eat, sebuah konten makanan dan perjalanan multiplatform di BuzzFeed yang satu juta pelanggan YouTube.

Dalam kariernya sebagai penulis, Miura banyak menulis tentang budaya Asia-Amerika. Miura juga memberikan konsultasi budaya pada proyek-proyek untuk A24, Netflix, dan Disney. Saat ini, Miura menjabat sebagai konsultan media dan anggota Core Exhibit Advisory Committee untuk pameran permanen yang bertempat di Museum Nasional Amerika Jepang. Miura mendapatkan gelar sarjana komunikasi pada tahun 2010 dari USC Annenberg School for Communication and Journalism. Tidak melupakan kampusnya, Miura juga menjabat sebagai instruktur di USC Annenberg School for Communication and Journalism sejak tahun 2022.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*