Gigih Kembangkan Perpustakaan, Husodo Angkosubroto Peroleh Leadership Award dari University of Southern California

Sharing for Empowerment

BACA JUGA:

Angkosubroto aktif membantu mengembangkan ikatan yang kuat antara alumni USC di Indonesia. Ia juga bergabung dengan Trojan (sebutan untuk tim atletik USC) terkemuka lainnya untuk mengumpulkan uang dalam rangka membangun perpustakaan dalam bentuk mobil buku. Ia meraih gelar sarjana di bidang administrasi bisnis dari USC Marshall School of Business pada tahun 1977.

Yuen, yang merupakan dewan direksi Friends of the Chinese American Museum of Los Angeles juga memiliki sejumlah prestasi dalam kariernya. Saat ini ia memimpin proyek ekspansi senilai 4 juta dolar di El Pueblo yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan sejarah dan kontribusi orang Tionghoa di Amerika.

Dalam 40 tahun kariernya di bidang pendidikan, ia memiliki dampak yang besar pada desain kebijakan, kurikulum, dan pengajaran untuk studi dwibahasa dan minoritas. Selain itu Yuen juga merupakan salah seorang pengawas sebuah program kredensial untuk guru sekolah dasar, menengah serta sekolah pascasarjana di California State University, Los Angeles




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*