Lulusan SMA Merapat, Beasiswa BCA Dibuka Sampai 15 September 2023, Dapat Uang Saku Bulanan

BCA Beri Beasiswa PPA-PPTI
Ilustrasi: BCA Beri Beasiswa PPA-PPTI
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pendaftaran Beasiswa BCA (Bank Central Asia) tahun ajaran 2024 dibuka mulai 10 April sampai 15 September 2023.

Beasiswa BCA merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR). Beasiswa BCA ditujukan kepada para lulusan SMA/SMK/sederajat yang berprestasi.

Program Beasiswa ini diberikan dalam bentuk Program Pendidikan Bisnis dan Perbankan (PPBP) dan Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI) yang diadakan BCA. Program berlangsung selama 2,5 tahun, bertempat di BCA Learning Institute.

BACA JUGA:

Cakupan Beasiswa BCA

  1. Disediakan buku pelajaran sepanjang program pembelajaran berlangsung dan laptop (khusus untuk PPTI)
  2. Bebas biaya pendidikan dan mendapatkan uang saku bulanan
  3. Mendapatkan kesempatan magang dan penawaran kerja di BCA
  4. Dormitory, shuttle bus, dan makan siang

Program Pendidikan Bisnis dan Perbankan (PPBP)

Pendidikan Bisnis dan Perbankan (PPBP) berlangsung selama 30 bulan, yang ditujukan bagi lulusan SMA / SMK yang berprestasi dari seluruh jurusan dan memiliki minat di bidang Bisnis dan Perbankan.

Selain kegiatan belajar yang dilakukan di kelas, peserta juga wajib mengikuti program on the job training di unit kerja BCA, mendapatkan pembekalan soft skills, seperti kepemimpinan, kerja tim, pembentukan karakter dan perencanaan keuangan.

Program ini tidak memiliki ikatan dinas, tetapi peserta diberikan kesempatan untuk bekerja di BCA selepas menyelesaikan program tersebut, sesuai dengan kebutuhan perusahaan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*