Ketemu Rendang dan Teh Botol  di Kawasan Strategis Kota Kenner di AS, Tante Ini yang Punya Restonya

Sharing for Empowerment
Roti Canai ala Island Bistro (Foto: Nola)

Elis Herman menjadi pencetus berdirinya resto ini. Suaminya memiliki perusahaan yang memasok sushi ke toko-toko. Tapi Elis Herman  punya mimpi untuk membuka restoran berdasarkan masakan keluarganya sendiri dan cita rasa rumahan.

Mereka terhubung dengan masyarakat Indonesia yang kecil dan erat melalui kelompok budaya. Begitulah cara mereka mengenal dan kemudian mendatangkan chef Indonesia berpengalaman Gagah Alamsyah.

Rendang ala Island Bistro (Foto: Nola)

Menu pembuka di resto ini adalah aneka gaya dan spesialisasi Indonesia yang berbeda. Menurut Ian McNulty, aspek masakan India, China, dan Malaysia muncul di seluruh citarasanya. Tapi benang pemersatu adalah dedikasi yang kuat terhadap rempah-rempah segar.

Pada kunjungan Ian McNulty baru-baru ini, Alamsyah memamerkan koleksi bahan dasar unsur ini, dengan cara yang hanya mungkin dilakukan oleh seorang koki sushi yang baru saja datang dari pasar ikan Tokyo.

Rentang menunya cukup luas dan beragam. Mulai dari soto ayam, rendang, perkedel, ayam goreng serundeng, roti canai, sate lidah hingga Teh Botol juga ada.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*