Ini Lho Syarat Lengkap Beasiswa Nongelar Micro Credential Buat Para Guru

Guru Asing di Indonesia
Pretty teacher talking to the young pupils in classroom at the elementary school (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK), kembali membuka Program Beasiswa Nongelar Micro Credential melalui Dana Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) tahun 2023.

Program ini terbuka bagi guru di semua jenjang mulai PAUD/TK, SD, SMP, SMA, SMK Non-Kejuruan, SLB hingga Dosen Pendidikan Profesi Guru (PPG).

Tujuannya adalah untuk menyampaikan informasi dan mengupas tuntas program Beasiswa Nongelar Micro Credential Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan. Selain itu juga untuk memberikan tips agar guru dan tenaga kependidikan dapat sukses meraih beasiswa micro credential tahun 2023.

BACA JUGA:

Program beasiswa Micro Credential dilaksanakan dalam bentuk pendidikan jangka pendek secara daring selama kurun waktu 3, 4, atau 6 bulan pada perguruan tinggi luar negeri yang sudah ditetapkan.

Guru yang lolos berkesempatan menjalani pendidikan jangka pendek di 11 perguruan tinggi luar negeri ternama yakni University of Hong Kong, University of Virginia, University of Michigan, University of Cambridge, Columbia University, Harvard Graduate School of Education, Stanford University, Michigan State University, University of Wisconsin-Madison, University of Michigan-Ann Arbor dan Monash University.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*