Di Sekolah Ini Orang Tua Boleh Membayar Uang Sekolah dengan Bekerja Membersihkan Toilet

Sharing for Empowerment

Tak lama kemudian, orang tua meminta pasangan Bernard untuk mengajari anak-anak mereka. Mengajar anak-anak secara individu adalah kesuksesan yang luar biasa, dan permintaan terus meningkat hingga pasangan Bernard mendirikan Braveheart Christian Academy pada musim gugur tahun 2021.

“Jika kita tidak membantu anak-anak ini, hidup tidak akan menjadi yang terbaik bagi anak-anak mereka atau generasi mereka, atau generasi selanjutnya,” kata Bernard.

“Ini adalah warisan yang kami investasikan.”

Chrystal Bernard mengatakan  baik dia maupun suaminya Joshua tidak mendapat gaji dari sekolah. Chrystal dan Joshua adalah pendeta di Believer’s Connection Church di Arlington.

Demi murid dan guru-guru, kata Bernard, dia berharap pemerintah negara bagianTexas akan meloloskan undang-undang yang menyediakan rekening tabungan pendidikan bagi keluarga untuk digunakan membiayai pendidikan di sekolah seperti Braveheart. Undang-undang tersebut kini tengah dalam pembahasan legislasi.

Gubernur Negara Bagian Texas, Greg Abbott, menyatakan ketersediaan pilihan sekolah menjadi  item darurat untuk sesi legislatif Texas. Diharapkan jika legislator mengesahkan RUU tersebut, Abbott akan menandatanganinya menjadi undang-undang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*