Pesan Paskah PGI 2023, Begini Tema dan Isi Lengkapnya

Kubur Kosong. Hari Raya Paskah
Kubur Kosong. Hari Raya Paskah (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) mengeluarkan pesan Paskah 2023. Berikut tema dan isi lengkapnya.

Pesan Paskah PGI 2023 ini diunggah di laman resmi PGI dan diteken oleh Ketua Umum PGI, Pdt. Gomar Gultom dan Sekretaris Umum PGI, Pdt. Jacklevyn F. Manuputty.

Tema yang diangkat dalam pesan Paskah PGI 2023 adalah “Ia mendahului kamu ke Galilea; Jangan Takut!”.

BACA JUGA:

Nah, berikut isi lengkap pesan Paskah PGI 2023:

Saudara-saudari seiman di dalam Kristus,

Tanpa terasa kita memasuki masa Paskah. Paskah tahun ini merupakan yang perdana setelah masa pandemi global yang relatif telah berakhir. Kita patut bersyukur kepada Tuhan Allah yang oleh karena kemurahan-Nya telah menolong kita melewati masa mencekam tersebut.

Kita juga mengapresiasi kerja keras semua pihak, baik pemerintah, pekerja medis dan para medis, relawan, organisasi-organisasi nonpemerintah, maupun warga masyarakat.

Kita teringat bahwa pesan Paskah 2022 lalu, yang mengambil tema “Tak Terpisahkan dari Kasih Allah” (Rm. 8:38-39), sungguh sudah kita rasakan sepanjang tahun lalu hingga sekarang. Tuhan bersama kita melalui masa-masa sulit tersebut. Kasih Kristus adalah sebuah kenyataan yang amat berharga.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*