Dibantah TN dan PL, Ternyata Asal SMA Mario Dandy Satrio SMAK Tirtamarta-BPK Penabur Pondok Indah

Gedung Sekolah Tirtamarta-BPK Penabur
Gedung Sekolah Tirtamarta-BPK Penabur (KalderaNews/Dok. Sekolah)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Teka-teki dan misteri asal SMA tersangka penganiaya anak pengurus GP Ansor Jakarta, Mario Dandy Satrio terkuak.

Setelah ada sanggahan dan bantahan dari SMA Taruna Nusantara Magelang dan SMA Pangudi Luhur Jakarta yang terseret kasus ini, KalderaNews.com pun melakukan penelusuran kasus ini.

Beberapa narasumber terpercaya KalderaNews.com menyebutkan bahwa Mario Dandy Satrio alumni SMAK Tirtamarta – BPK Penabur Pondok Indah. Ini berarti setelah keluar dari SMA Taruna Nusantara Magelang, ia masuk SMAK Tirtamarta – BPK Penabur Pondok Indah.

BACA JUGA:

Berbekal informasi ini KalderaNews.com pun menghubungi Humas BPK Penabur Jakarta dan diarahkan untuk bertanya langsung ke sekolah yang bersangkutan.

Melalui pesan singkatnya, Kepala SMAK Tirtamarta-BPK Penabur Pondok Indah, Haryanti, M.Pd membenarkan kalau Mario Dandy Satrio adalah alumni SMAK Tirtamarta – BPK Penabur Pondok Indah sebelum masuk kuliah di Universitas Prasetiya Mulya.

“Iya benar Mario Dandy adalah lulusan dari SMA Tirtamarta. Selama menempuh pendidikan di sekolah kami yang saat itu masih dalam masa PJJ, ybs baik, sopan, dan berkelakuan sesuai ketentuan atau tatib sekolah,” tegasnya eksklusif pada KalderaNews.com pada Jumat, 3 Maret 2023.




2 Comments

  1. Apa ada di BPK-Penabur pernah berteman satu angkatan…
    Misterius banget nihh orang.. mirip dgn pbk nya.. sama2 misterius.. 🤭🤭

  2. Beneran sudah ada klarifikasi dari Tirtamarta?? Sebab saya dengar dia lulusan salah satu SMA favorit di Jogja. Ada foto Md di yearbook nya

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*