Universitas Malaysia Lebarkan Sayap ke Indonesia lewat Program Gelar Ganda

Sharing for Empowerment

BACA JUGA:

Menurut Rektor UNAIR, Indonesia dan Malaysia khususnya UNAIR dan MSU sudah seharusnya menjalin kolaborasi. “Sudah saatnya, sebagai negara serumpun harus berpegangan tangan, berkolaborasi dan gotong royong. Kami sangat percaya, kerjasama ini bukan hanya untuk MSU dan UNAIR dan kedua negara, tetapi juga sebesar-besarnya bagi kemaslahatan umat manusia,” tutur Rektor UNAIR Prof Moh Nasih pada acara peresmian tersebut.

Beberapa perwakilan dari UNAIR juga ikut mendampingi Rektor UNAIR yaitu Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Prof. Dr Bambang Sektiari Lukiswanto DEA Drh, Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi, dan Community Development Prof. Dr Ni Nyoman Tri Puspaningsih Dra MSi, dan Wakil Retor Bidang Internasionalisasi, Digitalisasi, dan Informasi Prof Muhammad Miftahussurur dr MKes SpPD-KGEH PhD FINASIM.

Setelah acara ini berlangsung, kegiatan yang akan dilakukaan oleh Rektor UNAIR bersama jajaran adalah mengunjungi MSU Medical Centre Private Specialist Hospital, ramah tamah bersama mahasiswa Technical and Vocational Education and Training (TVET), serta dijamu makan siant yang telah dihidangkan oleh koki dan mahasiswa MSU.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*