Film “Kun Ana wa Anta” Sejalan dengan Value Tarakanita “Cerdas Berintegritas”

Sharing for Empowerment

Kesan Wina (SD-kls 5) setelah menonton film ini , “Filmnya sangat seru, mengajarkan saya menyayangi satwa-satwa disekitar saya” dan Joya (SMP-kls 7) menyampaikan, “Kita bisa belajar bahwa kita harus menjaga dan melestarikan hewan, bekerja sama dan berteman dengan baik tanpa membeda-bedakan”, sedangkan Albert (SD-kls 5) sangat terkesan dengan keberanian anak-anak pesantren saat menolong orang utan yang tertembak.

Nilai-nilai kehidupan yang disuguhkan dalam film “Kun Ana wa Anta” sejalan dengan value Tarakanita “Cerdas Berintegritas” yang menghidupi nilai-nilai kasih yang berbelarasa, daya juang dan KPKC (Keadilan Perdamaian dan Keutuhan Ciptaan).

Semoga dengan rilisnya film “Kun Ana wa Anta” ini semakin memotivasi para produser dan sutradara lainnya tergerak membuat film anak-anak yang mendidik dan sangat dibutuhkan saat ini untuk mengembangkan karakter baik bagi anak-anak Indonesia. (P. Ruliyati P.L)

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*