Film “Kun Ana wa Anta” Sejalan dengan Value Tarakanita “Cerdas Berintegritas”

Sharing for Empowerment

Kak Seto menyampaikan film ini bukan hanya sekedar menjadi tontonan bagi penikmatnya, tetapi juga sekaligus memberi tuntunan. Film ini tidak hanya wajib ditonton, tapi juga penting menjadi referensi edukasi dan inspirasi bagi anak-anak Indonesia.

Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) mengapresiasi kehadiran film anak-anak Kun Ana Wa Anta yang mengajarkan tentang kasih sayang, persahabatan, budi pekerti, dan toleransi yang mengangkat cerita petualangan anak-anak dalam melindungi lingkungan dan satwa.

Sekretariat Jenderal KLHK mengundang empat sekolah untuk menonton Gala Premiere film “Kun Ana wa Anta” ini, salah satunya SD-SMP Tarakanita 3 yang diwakili 3 siswa yaitu Albert Justin SD kelas 5, Gracia Edwina SD Kelas 5, Anggilia Gabriella Joya SMP kelas 7 dan didampingi oleh Kristiani Ketipa Koban, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan.

KI-KA: Joya, Bapak Bambang Hendroyono, Albert, Wina, Bu Ani dan Bapak Nunu Anugrah dari Sekolah Tarakanita
KI-KA: Joya, Bambang Hendroyono (Sekjen KLHK), Albert, Wina, Bu Ani dan Nunu Anugrah (Ka. Biro Humas KLHK) (KalderaNews/Dok. Tarakanita)

Perwakilan siswa sekolah Tarakanita 3 merasa senang dapat ikut serta menonton film “Kun Ana wa Anta” di Epicentrum XXI Jl. Rasuna Said Kuningan. Hadir mendampingi para siswa Sekjen KLHK Bapak Dr. Ir. Bambang Hendroyono, M.M dan Bapak Nunu Anugrah, S.Hut., M.Sc., Kepala Biro Humas Sekretariat Jenderal, KLHK.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*