Terkini, Korban Kebakaran Hebat di Depo Pertamina Plumpang, 14 Meninggal Dunia, 40 Luka-luka

Kebakaran
Kebakaran (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Jumlah korban tewas dan luka-luka akibat kebakaran hebat di Depo Pertamina, Plumpang, Jakarta Utara, Jumat malam, 3 Maret 2023 terus bertambah.

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyebutkan jumlah korban untuk sementara mencapai puluhan, baik yang meninggal dunia maupun luka-luka.

“Untuk sementara korban yang meninggal 14 orang, ini dewasa. Yang dirawat (korban) ini ada 5 di Rumah Sakit Pelabuhan,11 di Rumah Sakit Tugu, 15 di Rumah Sakit Mulyasari, dan 11 di Rumah Sakit Koja,” kata Dudung.

BACA JUGA:

Sementara itu, Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, mengunjungi korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang di RSUD Koja, Jakarta Utara sehabis meninjau ke lokasi kebakaran yang dipadamkan unit mobil pemadam dengan kekuatan  135 petugas Gulkarmat DKI Jakarta.

Berdasarkan data yang dihimpun dari papan pengumuman RSUD, hingga pukul 23.00 sebanyak 11 orang warga dirawat di Ruang IGD RSUD Koja. Satu meninggal dunia, satu diperbolehkan pulang dan satu dirujuk ke RS PP Pertamina.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*