Milad SMA Al Azhar, Mau Jadi “Galaxy” Pendidikan di Yogyakarta

Milad SMA Islam Al Azhar 9 Yogyakarta. (Dok.SMA Almond)
Milad SMA Islam Al Azhar 9 Yogyakarta. (Dok.SMA Almond)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – SMA Islam Al Azhar 9 Yogyakarta atau yang akrab dengan sebutan Almond (Al Azhar Mondjali) menggelar pentas musik.

Pentas ini sebagai penutupan serangkaian Milad SMA Almond ke-9.

Aneka kegiatan telah dilaksanakan dalam rangka milad ke-9 SMA Almond, seperti seminar kesehatan mental dan mujahadah, serta doa bersama syukuran.

BACA JUGA:

Selain itu, panitia milad juga mengadakan kegiatan donor darah dan beragam perlombaan seperti lomba poster digital, video reel dan menyanyi.

Suhartini, M.Pd Wakil Ketua Bidang Akademik sekaligus mewakili Ketua Yayasan mengucapkan terimakasih kepada Drs. H. Bashori Muhammad, MM yang telah mengawali SMA Islam Al Azhar 9 pada tahun 2014.

“Di balik sekolah yang hebat, ada guru-guru dan kepala sekolah yang luar biasa dan hebat. Di balik murid-murid yang hebat, ada orangtua yang hebat,” kata Suhartini.

Sementara, Agung Widiyantoro, M.Pd, Kepala SMA Islam Al Azhar 9, juga memohon doa dan restu untuk sekolah yang dipimpinnya, agar bisa memberikan yang terbaik untuk pendidikan di Indonesia, terutama di DI Yogyakarta.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*