Program Pengampunan Utang Mahasiswa Pemerintahan Biden Terancam Gagal

Sharing for Empowerment

“Terlepas dari hasil audiensi ini, pada akhirnya masih akan ada sejumlah besar utang pinjaman mahasiswa di seluruh Amerika Serikat,” kata Gottfried.

Meskipun relatif tidak umum, program pembayaran kembali pinjaman pelajar adalah salah satu tunjangan yang paling banyak diinginkan karyawan: Sebuah survei tahun 2019 dari American Institute of Certified Public Accountants, misalnya, menemukan bahwa kalangan milenial menilai bantuan terhadap pembayaran utang pinjaman mahasiswa lebih peting dibanding semua tunjangan karyawan lainnya.

Perusahaan yang menawarkan manfaat—seperti Google, Aetna, dan Estée Lauder—berpendapat bahwa hal itu membantu merekrut dan mempertahankan pekerja sambil menghilangkan tekanan finansial bagi karyawan, yang membuat mereka lebih produktif dalam pekerjaan.

Tingkat bunga kemungkinan akan meningkat menyusul sidang Mahkamah Agung tentang rencana pengampunan Biden. Apalagi   moratorium pembayaran federal juga akan berakhir, yang selama ini memungkinkan peminjam untuk menghentikan pembayaran pinjaman mahasiswa karena pandemi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*