Olimpiade SMA Numerasi dan Literasi di Serang Diikuti 428 Peserta dari 134 Sekolah

Olimpiade SMA Numerasi & Literasip di Gedung Rachmatoellah Convention Hall Universitas Serang Raya pada Selasa 28 Februari 2023
Olimpiade SMA Numerasi & Literasip di Gedung Rachmatoellah Convention Hall Universitas Serang Raya pada Selasa 28 Februari 2023 (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

SERANG, KalderaNews.com – Dinas Pendidikan Provinsi Banten, PT FKS Multi Agro dan Universitas Serang Raya (Unsera) menyelenggarakan Olimpiade SMA Numerasi & Literasip di Gedung Rachmatoellah Convention Hall Universitas Serang Raya pada Selasa 28 Februari 2023.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Banten, Tabrani menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam hal numerasi dan literasi sehingga dapat menghadapi persaingan global di masa depan.

“Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan pengalaman berharga bagi siswa dan guru serta dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kemampuan numerasi dan literasi,” ujarnya

BACA JUGA:

“Saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas kerja sama PT FKS Group dengan para Kepala Sekolah Negeri maupun Swasta atas kegiatan ini,” tandasnya.

Ia menambahkan acara ini merupakan upaya peningkatan mutu penyelenggara pendidikan yang ada di Provinsi Banten. Apalagi, kata dia, Pj Gubernur Banten sering menyampaikan arahannya untuk melengkapi sarana prasarana pembelajaran serta meningkatkan kualitas siswa atau pelajar.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*