Asal SMA Mario Dandy Satrio Masih Misteri dan Jadi Teka-teki, Dibantah TN dan PL, Ini Jawaban Pihak Universitas Prasetiya Mulya

Sharing for Empowerment

“Kami ingin meluruskan bahwa tersangka MDS bukan lulusan SMA Taruna Nusantara Magelang. Yang bersangkutan pernah bersekolah di sekolah kami sampai dengan kelas XI tetapi kemudian pindah sekolah dari SMA Taruna Nusantara Magelang,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Dari klarifikasi ini terbukti bahwa Mario Dandy Satrio masuk Universitas Prasetiya Mulya tidak berbekal ijazah dari SMA Taruna Nusantara.

Sementara itu, SMA Pangudi Luhur Jakarta dengan tegas menyebutkan kalau Mario Dandy Satriyo (20) tidak pernah sekolah di SMA PL Jakarta, apalgi menjadi alumninya.

Kepala Sekolah SMA Pangudi Luhur Jakarta, Agustisnus Mulyono, menegaskan jika Mario tidak pernah sekolah di sana. Malah yang jadi murid SMA Pangudi Luhur Jakarta adalah korban, Crystalino David Ozora (17).

“Pelaku tindak kekerasan terhadap siswa kami, Crystalino David Ozora bukan dan tidak pernah menjadi peserta didik atau alumni SMA Pangudi Luhur Jakarta,” tandas Agustinus.

Lantas berbekal ijazah dari SMA manakah Mario Dandy Satrio masuk ke Universitas Prasetiya Mulya. KalderaNews pun mencoba menghubungi pihak Universitas Prasetiya Mulya. Sayangnya, asal sekolah Mario Dandy Satrio ini tetap menjadi misteri dan teka-teki, padahal telah menyeret 2 sekolah yang jelas-jelas sudah menyampaikan bantahan dan klarifikasi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*