Asal SMA Mario Dandy Satrio Masih Misteri dan Jadi Teka-teki, Dibantah TN dan PL, Ini Jawaban Pihak Universitas Prasetiya Mulya

Prasetiya Mulya
Gedunga Prasetiya Mulya (Kaldera/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Asal sekolah tersangka penganiaya anak pengurus GP Ansor Jakarta, Mario Dandy Satrio hingga kini masih misteri, teristimewa setelah ada penyangkalan dan bantahan dari SMA Taruna Nusantara Magelang dan SMA Pangudi Luhur Jakarta yang terseret dan dibuat repot untuk membuat klarifikasi terkait kasus ini.

Ditegaskan, baik oleh SMA Taruna Nusantara Magelang maupun SMA Pangudi Luhur Jakarta bahwa Mario Dandy Satrio bukan alumni mereka. Menariknya, Universitas Prasetiya Mulya resmi mengeluarkan Mario Dandy Satriyo, salah satu mahasiswanya yang terlibat dalam kasus penganiayaan David Latumahina.

Kepala Humas SMA Taruna Nusantara, Cecep Iskandar menegaskan Mario Dandy Satrio tidak melanjutkan pendidikan dan resmi pindah dari SMA Taruna Nusantara pada 5 Juli 2021. Cecep Iskandar mengatakan yang bersangkutan memang sempat bersekolah hingga kelas 2 SMA.

BACA JUGA:

Mario tidak pernah menyelesaikan studi di SMA Taruna Nusantara dan memutuskan untuk pindah sekolah. Dia menilai Mario bukanlah seorang lulusan SMA Taruna Nusantara, sesuai Surat Keterangan Pindah Sekolah No.Sket/566/VII/2021 tanggal 5 Juli 2021.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*