UST Yogyakarta Gandeng PUM NSE dari Belanda Kembangkan Budidaya Puyuh

Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
Delegasi Programma Uitzending Managers Netherland Senior Experts (PUM NSE) di Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta (KalderaNews/Dok. UST)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta menerima kunjungan dari Programma Uitzending Managers Netherland Senior Experts (PUM NSE) baru-baru ini.

Mereka disambut Rektor UST Prof. Drs. H. Pardimin M.Pd., Ph.D di Ruang Senat Gedung Pusat UST. Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor I,II,III dan IV, para dekan dan direktur, kepala lembaga, kaprodi dan staf BKUI.

Sementara dari PUM NSE ada Mr. Gerard Wolbert (PUM NSE Country Coordinator), Yunastuti Daud., SE. M.A (PUM Representative) dan Adityo Bayudono (PUM Staf).

Acara ini dimulai pukul 9.30 dengan rangkaian acara yaitu pembukaan oleh rektor, sambutan oleh PUM Country Coordinator, diskusi yang dipandu oleh Wakil Rekto IV Bidang Kerja Sama, Yuyun Yulia PhD.

Dalam sesi ini dibahas rencana kerja sama pendampingan PUM terhadap program-program usaha yang ada di UST. Kegiatan usaha yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat adalah pendampingan PUM dengan Fakultas Pertanian untuk budidaya puyuh.

PUM Netherlands Senior Experts adalah salah satu lembaga non pemerintah dari Belanda yang konsen terhadap pengembangan UMKM dan kewirausahaan di berbagai negara termasuk Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*