Unitomo-UNIB Situbondo Teken MoU Penelitian Hingga Pertukaran Dosen

Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) dan Universitas Ibrahimy (UNIB) Situbondo
Perwakilan Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) dan Universitas Ibrahimy (UNIB) Situbondo (KalderaNews/Dok. Unitomo)
Sharing for Empowerment

SIDOARJO, KalderaNews.com – Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) dan Universitas Ibrahimy (UNIB) Situbondo resmi meneken Memorandum of Agreement (MoA) penelitian Bersama, pertukaran dosen dan mahasiswa dan bertukar pikiran mengenai penerapan Kurikulum Merdeka Belajar.

Penandatanganan dilakukan saat kunjungan dan studi banding dari Universitas Ibrahimmy Situbondo ke Unitomo di Ruang Proklamasi pada Selasa, 31 Januari 2023 lalu.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara kedua Perguruan Tinggi (PT) ini dihadiri Universitas Dr. Soetomo (Unitomo), Siti Marwiyah bersama Wakil Rektor I, Amirul Mustofa serta Dekan FP beserta jajarannya.

BACA JUGA:

Sementara itu dari pihak UNIB Situbondo dihadiri Wakil Rektor III bersama Dekan Fakultas Sains dan Teknologi beserta jajarannya.

Rektor Siti Marwiyah mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi FP ini.

“Salut pada kinerja teman-teman FP, sekali merengkuh dayung tiga pulau terlampaui. Karena dalam kegiatan ini dimulai MoU, langsung diikuti MoA, kemudian langsung diimplementasikan untuk kegiatan,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Rektor III Unib, Abd. Muqsith mengatakan jalinan kerjasama dengan Unitomo hingga langsung terimplementasikan dengan FP Unitomo menjadi langkah untuk bersinergi menuju kampus unggul.

“Di era kolaborasi ini mari bersama-sama meningkatkan kualitas lembaga”, ujarnya

Dalam implementasi dari MoA perwakilan UNIB Situbondo mengunjungi laboratorium perikanan hingga teknologi pangan yang ada di fakultas ini.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*