Rektor UPGRIS: Kami Sangat Membutuh Masukan Mahasiswa

Rektor Universitas PGRI Semarang (UPGRIS), Dr. Sri Suciati, M.Hum
Rektor Universitas PGRI Semarang (UPGRIS), Dr. Sri Suciati, M.Hum (KalderaNews/Dok. UPGRIS)
Sharing for Empowerment

SEMARANG, KalderaNews.com – Rektor Universitas PGRI Semarang (UPGRIS), Dr. Sri Suciati, M.Hum meminta mahasiswa untuk tidak takut memberikan masukan pada pejabat kampus untuk peningkatan kualitas kampus.

“Saya sangat mengharapkan masukan dari mahasiswa. Ini bermanfaat untuk perbaikan sistem perkuliahan di kampus,” ujar dalam acara Open House Tiga Lembaga Tinggi yang diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di Gedung Pusat Lantai 7 pada Rabu, 8 Februari 2023.

Di acara bertopik “Membangun Sinergi, Mutu, dan Komunikasi dengan Lembaga dan Lembaga Kemahasiswaan UPGRIS yang dihadiri sebanyak 244 mahasiswa.

BACA JUGA:

Rektor menegaskan program dialog mahasiswa merupakan tradisi yang harus dipertahankan ke depan.

“Kami sangat membutuhkan pandangan mahasiswa untuk membuat kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa,” kata Suci.

Ketua Panitia A.Nugroho mengatakan selain mengenalkan Lembaga Keuangan Mahasiswa (LKM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), forum ini juga menjadi wadah aspirasi bagi mahasiswa untuk menyampaikan saran dan masukannya pada pihak kampus.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*