Ingin Berkancah di Tingkat Dunia, USM-Indonesia-NTU Singapura Jalin Kolaborasi

Delegasi NTU Singapura ke Universitas Sari Mutiara (USM) Indonesia
Delegasi NTU Singapura ke Universitas Sari Mutiara (USM) Indonesia (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

MEDAN, KalderaNews.com – Universitas Sari Mutiara (USM) Indonesia akan menggonjot kolaborasi dengan NTU Singapura agar bisa berkancah di tingkat dunia.

Hal ini ditegaskan Rektor USM-Indonesia Dr. Dra. Ivan Elisabeth Purba, S.H. M.Kes saat menerima delegasi NTU Singapura yang sedang menyambangi Kampus USM-Indonesia di Ign. Washington Purba Hall pada Kamis, 26 Januari 2023.

“Saya mengucapkan selamat datang di kampus USM-Indonesia. Kegiatan ini adalah kolaborasi antara kampus dan perlu kita ketahui bersama USM-Indonesia mempunyai 5 Core Values dan salah satunya ialah globalisme yang artinya kampus USM-Indonesia harus bisa bersaing di kanca dunia,” tegasnya.

BACA JUGA:

Dr. Ronn Goei, Ph.D dari NTU Singapura pun mengaku senang bisa datang ke USM-Indoensia dan bekerjasama terlebih beberapa dari mahasiswa USM-Indonesia mengirim sampel ke kita, mudah-mudahan ini terus berlanjut, sehingga rencana kedepan untuk MoU dan MoA dapat terlaksana,” ujarnya.

Sementara itu, Prof. Alfred Toko Ling Young dari NTU Singapura justru mengaku terkesan dengan kampus USM-Indonesia yang hijau, asri, banyak pepohonan, sejuk,” tegasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*