Bangun Jiwa Kewirausahaan, Unmer Malang Kembali Helat Entrepreneur Day

Universitas Merdeka (Unmer) Malang kembali menghelat Entrepreneur Day di Halaman Rektorat UNMER Malang pada 1-2 Februari 2023
Universitas Merdeka (Unmer) Malang kembali menghelat Entrepreneur Day di Halaman Rektorat UNMER Malang pada 1-2 Februari 2023 (KalderaNews/Dok. Unmer)
Sharing for Empowerment

MALANG, KalderaNews.com – Setelah sempat vakum selama masa Pandemi, Universitas Merdeka (Unmer) Malang kembali menghelat Entrepreneur Day di Halaman Rektorat UNMER Malang pada 1-2 Februari 2023.

Entrepreneur Day bertujuan membangun jiwa kewirausahaan, menjalin kerjasama, serta sebagai ajang bagi mahasiswa untuk mengaplikasikan kreativitas mereka dalam bidang wirausaha.

Produk yang dipasarkan dalam event ini merupakan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang menjadi sasaran program Kuliah Kerja Nyata (KKN) tematik yang terselenggara pada Januari-Februari 2023 untuk melakukan pemberdayaan kepada UMKM yang ada di Kota Malang.

BACA JUGA:

Peserta terbagi menjadi 34 kelompok yang berarti terdapat 34 produk UMKM yang dipasarkan dalam kegiatan Entrepreneur Day tahun ini.

Wakil Rektor 1, Dr. Sukardi, M.Si menyatakan mendukung penuh kegiatan ini agar dilakukan berkelanjutan untuk menumbuhkan jiwa entrepreneur bagi mahasiswa UNMER Malang dan menghimbau agar para tenaga kependidikan dan tenaga pendidik UNMER Malang untuk berbelanja di bazar.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*