429 Mahasiswa Universitas Megarezky (Unimerz) Diterjunkan ke Jeneponto Tangani Masalah Stunting

Universitas Megarezky (Unimerz)
Mahasiswa Universitas Megarezky (Unimerz) (KalderaNews/Dok. Unimerz)
Sharing for Empowerment

MAKASSAR, KalderaNews.com – Universitas Megarezky (Unimerz) menyelenggarakan kegiatan pembekalan sekaligus pelepasan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan 13 Periode 2022/2023 dengan mengusung tema Kolaborasi Pendidikan Tinggi bersama Pemerintah Daerah menuju Desa Sehat di Aula Lt.5 Universitas Megarezky pada Sabtu, 25 Febriari 2023,

Ketua Panitia KKN, Ns. Syamsuriyana Sabar, S.Kep., M.Kep menuturkan sebanyak 429 mahasiswa akan diberangkatkan untuk menjalani KKN. Mereka terdiri dari Fakultas Keperawatan dan Kebidanan (FKK) dan Fakultas Teknologi Kesehatan.

“Mereka akan melaksanakan KKN di 30 desa yang ada di Kabupaten Jeneponto selama 6 minggu. Insyaallah akan berangkat pada Senin (27/2),” papar Ketua LPPM Universitas Megarezky tersebut.

BACA JUGA:

Ia lantas berharap agar di lokasi KKN mahasiswa Unimerz bisa mengaplikasikan ilmu yang mereka dapatkan di kampus dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat Jeneponto.

Kegiatan ini, harapnya, bisa memberikan makna yang terbaik, sehingga nanti mahasiswa bisa memberikan manfaat terbaik untuk masyarakat, khususnya di bidang Kesehatan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*