Binus-AYO Tangkal Hoax Lewat ASEAN Cybersecurity Skilling Programme

BINUS International- ASEAN Youth Organization menggelar acara pelatihan keamanan siber (cybersecurity) dengan tema "ASEAN Cybersecurity Skilling Programme" di kampus JWC @Senayan BINUS International, Jalan Hang Lekir I Nomor 6, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu, 25 Febeuari 2023
BINUS International- ASEAN Youth Organization menggelar acara pelatihan keamanan siber (cybersecurity) dengan tema "ASEAN Cybersecurity Skilling Programme" di kampus JWC @Senayan BINUS International, Jalan Hang Lekir I Nomor 6, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu, 25 Febeuari 2023 (KalderaNews/Dok. Binus)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – BINUS International bekerja sama dengan ASEAN Youth Organization menggelar acara pelatihan keamanan siber (cybersecurity) dengan tema ASEAN Cybersecurity Skilling Programme di kampus JWC @Senayan BINUS International, Jalan Hang Lekir I Nomor 6, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu, 25 Febeuari 2023.

Pelatihan ini bertujuan menangkal banyaknya hoax atau kabar bohong yang beredar di internet. Beberapa narasumber yang hadir yakni Ardimas Andi Purwita dari BINUS International dan Saur Parulian, seorang Master Trainer dari ASEAN Youth Organization.

Setiap sesi diisi penjelasan tentang apa itu cybersecurity, perannya dalam kehidupan sehari-hari, metode serangan yang paling umum, serta cara mencegahnya.

BACA JUGA:

“Kami senang sekali bisa bekerja sama dengan AYO (ASEAN Youth Organization) karena jangkauan organisasi ini sangat luas dan misinya sangat mulia, terlebih dengan kemajuan teknologi sekarang,” tegas Ardimas Andi Purwita, S.T., M.T., Ph.D., selaku Subject Content Coordinator dari BINUS International.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*