Rektor Universitas Janabadra (UJB) Ditantang Hasilkan Lulusan yang Bisa Merespons Tantangan Masa Depan

Sharing for Empowerment

Sementara itu, Prof. drh. Aris Junaidi, Ph.D. selaku Kepala LLDIKTI Wilayah V dalam sambutannya menyampaikan bahwa rektor dan pimpinan UJB periode sebelumnya telah membawa UJB meraih berbagai prestasi.

UJB telah terakreditasi institusi B oleh BAN PT. Dari total 11 program studi di UJB, sebanyak 2 program studi sudah terakreditasi A, 2 program studi telah terakreditasi Baik Sekali pada tahun 2022, 6 program studi terakreditasi B dan 1 program studi terakreditasi Baik.

Dalam bidang kerjasama, UJB juga telah bermitra dengan berbagai institusi dan dari data laporankerma.kemdikbud.go.id tercatat 74 Memorandum of Understanding dan 48 Memorandum of Agreement yang telah dilakukan UJB.

Pada kesempatan ini, Prof Aris mengapresiasi UJB yang telah berperan aktif dan mendukung program-program Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dalam rangka transformasi perguruan tinggi melalui kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Tercatat total kuota bantuan program Kartu Indonesia Pintar Kuliah Tahun 2022 kepada UJB sejumlah 35 mahasiswa.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*