Rektor Universitas Janabadra (UJB) Ditantang Hasilkan Lulusan yang Bisa Merespons Tantangan Masa Depan

Pelantikan Dr Risdiyanto, ST MT sebagai Rektor Universitas Janabadra Masa Bakti 2023-2027
Pelantikan Dr Risdiyanto, ST MT sebagai Rektor Universitas Janabadra Masa Bakti 2023-2027 (KalderaNews/UJB)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Dr Risdiyanto, ST MT telah resmi dilantik sebagai Rektor Universitas Janabadra (UJB) Masa Bakti 2023-2027 beberapa waktu yang lalu.

Upacara pelantikan dihadiri oleh para dosen dan karyawan Universitas Janabadra serta para tamu undangan para mitra dari perguruan tinggi lain maupun lembaga atau institusi baik swasta maupun pemerintah.

Upacara pelantikan dilakukan di Gedung Auditorium KHP Mr Soedarisman Porwoekoesoemo Kampus Pusat, Jl Tentara Rakyat Mataram 55-57 Yogyakarta oleh Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Janabadra Drs Suryadiman SE MM disaksikan oleh seluruh hadirin.

BACA JUGA:

Prof. Dr. dr. Sutaryo, Sp.A., selaku Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Janabadra kembali mengingatkan akan pesan pendiri KPH Soedarisman Poerwokoesoemo yang disampaikan 3 Juli 1087 sebagai berikut:

“Kepada siapapun yang mengelola Universitas Janabadra, baik sebagai pengurus Yayasan, maupun sebagai Pimpinan Universitas, Fakultas dan Lembaga, semua dosen , baik yang dosen Negeri atau dosen Yayasan, yang bekerja di lingkungan Universitas Janabadra, juga para mahasiswa dan alumni, dan para karyawan, untuk mengembangkan Universitas Janabadra, sesuai dan selaras dengan identitas Universitas Janabadra”.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*