Universitas Bakrie (UB) – Metavity Korsel Teken MoU Sertifikasi Kompetensi IT

Universitas Bakrie (UB) - Metavity Korsel di Diplomatic Room, Kampus Bakrie Tower Lantai 40 pada Senin, 13 Februari 2023
Universitas Bakrie (UB) - Metavity Korsel di Diplomatic Room, Kampus Bakrie Tower Lantai 40 pada Senin, 13 Februari 2023 (KalderaNews/Dok. UB)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Bakrie (UB) telah resmi menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan perusahaan teknologi edukasi asal Korea Selatan, Metavity.

Acara penandatanganan MoU ini dilaksanakan di Diplomatic Room, Kampus Bakrie Tower Lantai 40 pada Senin, 13 Februari 2023.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Rektor II Universitas Bakrie, Muhammad Tri Andika Kurniawan S.Sos., M.A. dan CO-CEO Metavity, Mily Jihye Jeong beserta tim Metavity Indonesia.

BACA JUGA:

Kerjasama ini meliputi sertifikasi kompetensi IT bagi mahasiswa Universitas Bakrie. Sertifikasi ini diharapkan dapat membantu kegiatan profesional mahasiswa dalam memasuki dunia kerja setelah lulus kuliah nanti.

Muhammad Tri Andika Kurniawan S.Sos., M.A. menyampaikan harapannya bahwa kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi mahasiswa Universitas Bakrie dalam meningkatkan kemampuan dan keterampilan di bidang IT.

Selain itu, ia juga berharap kerjasama ini dapat menjadi langkah awal untuk meningkatkan hubungan antara Universitas Bakrie dan perusahaan-perusahaan teknologi di Korea Selatan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*