Universitas Pancasakti Tegal KKP ke University of Malaysia

Delegasi Magister Manajemen Program Pascasarjana Universitas Pancasakti Tegal di Universiti Malaya (University of Malaysia), Kuala Lumpur, Malaysia
Delegasi Magister Manajemen Program Pascasarjana Universitas Pancasakti Tegal di Universiti Malaya (University of Malaysia), Kuala Lumpur, Malaysia (KalderaNews/Dok.Pancasakti)
Sharing for Empowerment

KUALA LUMPUR, KalderaNews.com – Magister Manajemen Program Pascasarjana Universitas Pancasakti Tegal melakukan Kuliah Kunjungan Perusahaan (KKP) ke Universiti Malaya (University of Malaysia), Kuala Lumpur Malaysia.

Kegiatan dilakukan selama 3 hari mulai tgl 10-12 di Malaysia. Para mahasiswa dan dosen nampak serius dan semangat dalam berdiskusi dan mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam kunjungan tersebut tim mengikuti berbagai kegiatan kolaborasi bersama sebagai bentuk implementasi MoU antara kedua institusi, diantaranya Seminar Internasional dan FGD (Focus Group Discussion) di Fakulti Perniagaan dan Ekonom (Faculty of Bussines & Economic) Universiti Malaya (University of Malaysia).

BACA JUGA:

Universiti Malaya merupakan salah satu kampus negeri terbaik di Malaysia dan rangking 70 sebagai kampus terbaik tingkat dunia.

Kunjungan dilakukan dalam rangka memperkuat dan memperpanjang kerja sama antara dua perguruan tinggi yang memiliki banyak kesamaan ini.

Kunjungan dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Pancasakti Tegal Dr Taufiqulloh M.Hum berertaKepala UPT. Kerja sama dan Urusan Internasiona, Ihda Rosdiana M.Hum, Sekretaris Magister Manajemen Aminul Fajri SE MSi, Perwakilan dosen Magister Manajemen Dr. Tabrani, MM dan para mahasiswa S2 Magister Manajemen yang berjumlah 43 mahasiswa.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*