Lulusan DKV Unisnu Jepara Diminta Tidak Berhenti Berkarya dan Berinovasi

Sharing for Empowerment

Karya tugas akhir mahasiswa ini terdiri dari berbagai jenis konsep, yakni media informasi, media promosi, media pembelajaran, ilustrasi, komik, dan branding.

Ketua Prodi DKV Unisnu Jepara, Kukuh Dwi Wijanarko, S.Sn., M.Sn mengemukakan harapannya kepada peserta pameran hasil karya tugas akhir, setelah lulus nanti agar mereka tidak berhenti berkarya dan berinovasi.

“Target dan harapan kami, mahasiswa lulusan DKV Unisnu Jepara akan bekerja sesuai dengan bidang yg diminatinya. Pameran ini juga bisa sebagai motivasi kepada siswa siswi tingkat SLTA yang memiliki passion desain untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat strata 1,” tandasnya.

Sementara itu, Muhammad Arif Purnomo salah satu peserta dengan judul tugas akhir “Perancangan Komik Berbasis Ilustrasi Digital sebagai Media Promosi Unisnu Jepara mengatakan bahwa Final Project Exhibition merupakan hasil dari kemampuan mahasiswa DKV selama belajar dan menerima ilmu di Unisnu Jepara.

“Dengan digelarnya Final Project Exhibition sivitas akademika bahkan masyarakat secara umum dapat melihat dan menilai kemampuan mahasiswa secara langsung.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*