Lulusan DKV Unisnu Jepara Diminta Tidak Berhenti Berkarya dan Berinovasi

Salah satu mahasiswa Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara (Unisnu Jepara) yang ikut pameran hasil karya tugas akhir mereka pada 7-9 Februari 2023
Salah satu mahasiswa Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara (Unisnu Jepara) yang ikut pameran hasil karya tugas akhir mereka pada 7-9 Februari 2023 (KalderaNews/Dok. Unisnu Jepara)
Sharing for Empowerment

JEPARA, KalderaNews.com – Mahasiswa Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara menggelar pameran hasil karya tugas akhir mereka di Ruang Galeri Desan Lantai 1, Gedung Laboratorium Fakultas Sains dan Teknologi Unisnu Jepara pada 7-9 Februari 2023.

Pameran karya tugas akhir merupakan syarat kelulusan bagi mahasiswa Prodi DKV Unisnu Jepara untuk menuju sidang tugas akhir. Pameran tersebut juga sebagai unsur penilaian sidang, mulai dari display yang dibuat hingga implementasi keilmuan yang diwujudkan sebagai karya mahasiswa tersebut.

Dalam pameran hasil karya kali ini terdapat 8 (delapan) mahasiswa yang mengikuti tugas akhir dari angkatan yang berbeda, yakni 2 mahasiswa dari angakatan 2018 dan 6 mahasiswa dari angkatan 2017.

BACA JUGA:

Pameran hasil karya mahasiswa ini terbuka untuk umum. Terlihat di lokasi pameran berbagai unsur pengunjung berdatangan. Ada dari siswa-siswi tingkat SLTA, mahasiswa ISI Surakarta, sivitas akademika Unisnu Jepara, hingga masyarakat umum.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*