Dies Natalis Ke-14 UBY, Ini Capaian dan Mimpi Rektor ke Depan

Sharing for Empowerment

Sejak dilantik menjadi rektor tepat 1 tahun yang lalu, saat Dies Natalis ke-14 UBY yaitu 11 Februari 2022, ia berkomitmen menjadikan UBY menjadi lebih baik dengan menyusun program kerja dan pembenahan tata kelola.

Upaya tersebut diwujudkan melalui evaluasi visi-misi UBY, penyusunan rencana induk pengembangan UBY 25 tahun, rencana strategis 5 (lima) tahunan dan rencana operasional setiap tahunnya.

Pada tahun pertama fokus rencanasStrategi UBY adalah pada restrukturisasi organisasi dan sumber daya manusia, peningkatan perolehan mahasiswa baru dimana akan menjadi fokus setiap tahunnya, penambahan gedung kuliah dan perbaikan akses jalan di UBY yang sekarang sedang dalam proses pembangunan dan dalam waktu dekat akan diresmikan, sehingga pada tahun akademik baru 2023/2024 telah ada gedung baru.

“Maturnuwun Bapak Bupati, Bapak Sekda exofficio Ketua Korpri, Ketua Dewan, yang telah memberikan Beasiswa PEMDA sebanyak 100 warga Boyolali yang kurang mampu untuk kuliah di UBY, sebesar 8 juta per tahu). Ini sekaligus menjadi ketercapaian Rencana Strategis UBY pada Tahun pertama, untuk pengembangan sarana dan prasana akan selalu menjadi fokus setiap tahunnya,” tandasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*