Kunjungi Kampus UEL London, Raja Charles Mendapat Pertanyaan Mengejutkan

Sharing for Empowerment

Gestur positif Raja Charles III seusai menjawab pertanyaan itu telah membangkitkan harapan akan rujuknya keluarga Kerajaan Inggris pasca terbitnya memoar Pangeran Harry, Spare, yang banyak mengungkap perasaan terluka dalam relasi keluarga.

Raja Charles III akan resmi dinobatkan sebagai raja pada 6 Mei nanti. Banyak spekulasi yang mengatakan Pangeran Harry akan diundang dan hadir pada acara itu.

Menurut sebuah laporan di Daily Mail, Raja Charles meminta Justin Welby, Uskup Agung Canterbury, yang akan memimpin acara penobatan, untuk membantu menengahi ketegangan antara Pangeran William dan Harry.  Menurut sumber, Raja Charles III merasa bahwa ketidakhadiran Harry akan memicu lebih banyak rumor dan membuat media Inggris lebih bersemangat  memunculkan asumsi liar.

Sejauh ini keluarga kerajaan tidak membuat pernyataan setelah perilisan memoar Harry. Namun sebuah sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan berkata kepada Majalah People dalam cerita sampul terbaru  bahwa Raja Inggris III ingin putra bungsunya hadir di Westminster Abbey.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*