Mahasiswa Student Exchange ke Tatung University di Taiwan, Ini Pesan Rektor Universitas W.R Supratman

Rektor Universitas W.R Supratman (Unipra) bersama 2 mahasiswa yang akan mengikuti Program Student Exchange “Taiwan Experience Education Program (TEEP)" di Tatung University, Taiwan
Rektor Universitas W.R Supratman (Unipra) bersama 2 mahasiswa yang akan mengikuti Program Student Exchange “Taiwan Experience Education Program (TEEP)" di Tatung University, Taiwan (KalderaNews/Unipra)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Rektor Universitas W.R Supratman (Unipra) didampingi oleh Wakil Rektor 1, 2, dan Ketua Yayasan Perbangdin memberikan arahan kepada dua mahasiswa yang akan menjalankan Program Student Exchange ke luar negeri.

Kedua mahasiswa tersebut adalah Satria Andra Ramadhan dan Dimas Dwi Ramadhan.

Keduanya akan mengikuti program pertukaran mahasiswa “Taiwan Experience Education Program (TEEP)” di Tatung University, Taiwan.

BACA JUGA:

Rektor Universitas W.R Supratman, Dr. Bachrul Amiq, SH., MH berpesan pada 2 mahasiswa tersebut agar mereka benar-benar mengambil manfaat dari kesempatan emas ini.

Ia berharap agar dua mahasiswa yang menjalankan program student exchange tidak hanya untuk kuliah dan melakukan riset atau penelitian semata, tetapi juga belajar mengenai kebudayaannya.

Hingga saat ini Universitas W.R. Supratman Surabaya memang terus berbenah sebagai upaya untuk memajukan Kampus UNIPRA dan baru-baru ini menggelar prosesi pelantikan pejabat struktural periode 2023-2026.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Prof. Dr. Dyah Sawitri, S.E., M.M selaku Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII Jawa Timur dan Dr. Siti Marwiyah, S.H., M.H selaku Rektor Universitas Dr. Soetomo.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*