Pelajar SMA Gresik Antusias Kerubuti Stand UHT di Edu Fair Campus 2023

Stand Universitas Hang Tuah (UHT) di Edu Fair Campus 2023 di Gedung Wisma A. Yani berlokasi di Jl. Veteran Gresik pada Selasa, 31 Januari 2023
Stand Universitas Hang Tuah (UHT) di Edu Fair Campus 2023 di Gedung Wisma A. Yani berlokasi di Jl. Veteran Gresik pada Selasa, 31 Januari 2023 (KalderaNews/Dok. UHT)
Sharing for Empowerment

GRESIK, KalderaNews.com – Universitas Hang Tuah (UHT) dengan dinahkoda Kasubbag Marketing & Promosi Kominfo UHT, Dr. Nirmalasari Idha wijaya, S.pi.,M.Si., MH ambil bagian dalam Edu Fair Campus 2023 baru-baru ini.

Kehadiran UHT mampu membawa angin segar dan kepuasan informasi siswa-siswi SMA, SMK dan MA yang hadir sebagai pengunjung pameran lokasi Stand No 14 Edu Fair campus 2023.

Edu fair ini diselenggarakan oleh guru-guru konseling yang tergabung MGBK Sekabupaten Gresik di Gedung Wisma A. Yani berlokasi di Jl. Veteran Gresik pada Selasa, 31 Januari 2023.

BACA JUGA:

Seperti dituturkan Dewi Shafira asal SMA Semen Gresik, gadis 17 tahun yang punya cita cita masuk kedokteran, Tegar Alvin B berasal dari SMA Assaadah Gresik yang inginkan Teknik Elektro, Cindy Hutabarat MAN 1 Gresik yang pingin masuk Fakultas Psikologi dan Dwi Wahyu F SMKN 1 Duduk ingin masuk Prodi Pelayaran. Mereka puas dengan informasi yang diperoleh.

Mereka adalah bagian dari 2.638 siswa siswi SMA yang hadir ke lokasi stand saat itu. Mereka ramai-ramai hadir sebagai rombongan pencari info perguruan tinggi yang terakreditasi serta ada prodi dan fakultas favoritnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*