Universitas Sahid- Shinhan University Korea Perkuat Kerjasama Internasional

Sebanyak 7 professor, 13 staf dan 20 mahasiswa Shinhan University Korea di Universitas Sahid Jakarta (USAHID)
Sebanyak 7 professor, 13 staf dan 20 mahasiswa Shinhan University Korea di Universitas Sahid Jakarta (USAHID) (KalderaNews/Dok.USAHID)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Sahid Jakarta (USAHID) menerima kunjungan dari Shinhan University Korea dalam Overseas Volunteers Program yang merupakan salah satu implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi, sebagai tindak lanjut MOU yang telah di tandatangani antara Yayasan Sahid Jaya dengan Shinhan University Korea.

Kerjasama International ini didukung oleh lembaga pendidikan di bawah manajemen Yayasan Sahid Jaya, yaitu Universitas Sahid, Sekolah Pascasarjana Sahid dan Politeknik Sahid.

Tim Shinhan University Korea yang di pimpin oleh Prof. Song Jeong Ae selaku Head of Logos Volunteer Corps at Shinhan University membawa 7 professor, 13 staf dan 20 mahasiswa, yang rangkaian kegiatannya berlangsung dari 5 – 12 Januari 2023.

BACA JUGA:

Kerjasama ini meliputi Tri Dharma Perguruan Tinggi dan implementasi MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka), seperti pertukaran tenaga pendidik (dosen tamu), pelatihan, seminar, joint riset, pengembangan SDM, publikasi ilmiah, kegiatan kemahasiswaan, promosi dan sebagainya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*