Rayakan Dies Natalis ke-68, Unpar Ditantang Bisa Bertransformasi Menuju Tataran Global

Ilustrasi: Kampus Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) Bandung. (KalderaNews.com/Dok.Unpar)
Kampus Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) Bandung. (KalderaNews/Dok. Unpar)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) genap berusia 68 tahun pada Selasa, 17 Januari 2023. Dalam rangka peringatan Dies Natalis ke-68, UNPAR mengangkat tema “New Challenges, Opportunities and Leadership”.

Rektor UNPAR Mangadar Situmorang, Ph.D pada sambutannya di Auditorium Pusat Pembelajaran Arntz-Geise (PPAG) mengatakan, di usia yang ke-68 ini harapannya Unpar tetap memberikan lulusan-lulusan, sumber daya manusia Indonesia yang unggul, kreatif, kompetitif, sekaligus juga menjaga kebhinekaan. Rektor juga mengingatkan untuk tetap setia, komitmen, pada tujuan agar terus maju dan berkembang.

“Kita selalu memperbaharui diri, menyemangati diri, dengan semangat baru dan sekaligus juga untuk memberikan makna kepada tempat yang baru ini (PPAG) sebagai kekuatan bersama untuk terus maju. Juga menghasilkan pendidikan yang unggul, dengan tata kelola yang sangat baik. Taat asas dan taat aturan,” tuturnya.

BACA JUGA:

Semua harapan-harapan, proyeksi-proyeksi untuk memajukan Unpar hanya melalui kerja sama dan kebersamaan, demikian kata rektor.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*