Inilah Pesan Penting dari Puncak Perayaan Imlek Nasional Tahun 2023

Sharing for Empowerment

“Atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, saya mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2023/2574 Kongzili kepada segenap umat Konghucu dan etnis Tionghoa di Jakarta. Tradisi ini menjadi upaya dalam mewarnai keberagaman yang multi etnis, adat istiadat, budaya, dan agama, serta semakin menumbuhkan nilai-nilai sosial dalam kehidupan masyarakat,” ujar Pj Gubernur Heru.

Pj Gubernur Heru juga menjelaskan bahwa perayaan Imlek tahun ini sangat menarik, karena mengusung tema “Bersyukur, Bangkit dan Maju”. Ia juga menilai momentum Imlek pascapandemi ini membawa pesan kepada masyarakat untuk selalu bersyukur atas nikmat sehat, saling peduli, dan menebarkan cinta kasih.

“Saatnya sekarang kita bisa bangkit bersama mewujudkan Jakarta yang lebih maju dan sejahtera. Semoga seluruh rangkaian acara perayaan ini dapat berlangsung sukses dan menjadi momentum untuk terus menjaga persatuan, kesatuan, serta memperkokoh tali silaturahmi antarsesama,” jelas Pj Gubernur Heru.

“Kita juga ingin menunjukkan bahwa Jakarta adalah tempat yang ramah dan menerima segala bentuk tradisi, budaya yang ada di Indonesia. Sebagai barometer nasional, warga Jakarta telah menunjukkan bahwa kesetaraan dalam keberagaman adalah hal mutlak yang harus diwujudkan. Salah satunya dengan terselenggaranya perayaan Imlek Nasional tahun ini,” ia menambahkan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*