3 Tahun Vakum Karena Pandemi, SD Tarakanita 5 Borong Juara di Ajang R4M 2023

Delegasi SD Tarakanita 5 di ajang Kompetesi Greenmech dan Robotik (R4M) di Universitas Tarumanagara Jakarta pada Sabtu, 28 Januari 2023
Delegasi SD Tarakanita 5 di ajang Kompetesi Greenmech dan Robotik (R4M) di Universitas Tarumanagara Jakarta pada Sabtu, 28 Januari 2023 (KalderaNews/Dok. Tarakanita)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Peserta didik dari SD Tarakanita 5 Jakarta berhasil menggondol Juara 1 (Gold) Greenmech, Juara 3 (Bronze) Tim 1 Greenmech Junior, Juara Harapan Greenmech Junior 2, 3, dan 4 dan Juara Harapan R4M Tim 1 dan Tim 2 di ajang Kompetesi Greenmech dan Robotik (R4M) di Universitas Tarumanagara Jakarta pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Dalam kompetisi kali ini SD Tarakanita 5 mengirimkan 7 tim yang terdiri dari tim greenmech dan robotik yang berasal dari peserta didik yang mengikuti ekstrakulikuler greenmech dan robotik di di sekolah.

Dengan bimbingan dan arahan dari pendidik seperti Filemon, Yono, Putra, Dito, dan Agatha terbentuk 7 tim yang mewakili SD Tarakanita 5.

BACA JUGA:

Setelah vakum 3 tahun karena pandemi yang melanda Indonesia, SD Tarakanita 5 kini kembali unjuk gigi di kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh Rumah Edukasi ini.

Kompetisi tahunan Rumah Edukasi bekerja sama dengan Universitas Tarumanagara kali ini merupakan kompetisi awal tingkat regional wilayah Jawa. Aapabila mendapat juara 1 – 3 maka dapat lanjut berkompetisi ke tingkat nasional untuk mendapatkan kesempatan berkompetisi di tingkat dunia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*