Sahid National Science Competition Minim Peserta Lomba

Gedung Kampus Usahid Jakarta (Ist)
Gedung Kampus Usahid Jakarta (Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Himpunan Mahasiswa Program Studi Gizi Universitas Sahid Jakarta sukses menghelat Sahid National Science Competition bertema “Pengelolaan dan Pengentasan Masalah Zero Food Waste dalam Upaya Pemenuhan Ketahanan Pangan Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Lingkungan Masa Depan”.

Cabang perlombaan yang diselenggarakan, yaitu lomba essay untuk kategori siswa/i aktif SMK/SMA/sederajat, lomba poster untuk kategori umum dan lomba karya tulis ilmiah untuk kategori mahasiswa D3/D4/S1.

BACA JUGA:

Kegiatan Sahid National Science Competition (SNSC) 2022 telah diikuti oleh siswa/i aktif SMA/SMK sederajat dan Mahasiswa/i program diploma atau S1 dari seluruh Indonesia. Puncak dari kegiatan Sahid National Science Competition (SNSC) yaitu Webinar pada Minggu, 15 Januari 2023.

Sebanyak 3 peserta mengikuti lomba essay, sebanyak 9 peserta yang mengikuti mata lomba poster dan sebanyak 20 peserta yang mengikuti mata lomba karya tulis ilmiah.

Pada kegiatan Webinar Sahid National Science Competition (SNSC) 2022 sebanyak 294 peserta yang mendaftar dan 208 peserta yang mengikuti kegiatan hingga akhir.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*