Semarak Dies Natalis ke-62 Universitas Moestopo, Ini Pesan Penting Rektor Hingga Ganjar Pranowo

Sharing for Empowerment

Untuk menjamin peningkatan kualitas pendidikan demi mencapai tujuan tadi, maka Universitas Moestopo pun, menurut Prof. Paiman, sangat memperhatikan sistem manajemen di salah satu kampus swasta tertua di Indonesia tersebut.

Usaha-usaha itu akhirnya membuahkan hasil dengan diterimanya sertifikat ISO 9001:2015 yang menjadi bukti bahwa Sistem Manajemen Mutu di Universitas Moestopo sudah berjalan sangat baik.

“Sertifikat ISO 9001:2015 tentang Sistem Manajemen Mutu ini menjadi bukti betapa kami serius mengembangkan pendidikan tinggi di Indonesia. Bukan hanya untuk Universitas Moestopo semata, tapi juga untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia,” jelas Prof. Paiman.

“Sebab seperti semangat Prof. Dr. Moestopo, dengan pendidikan yang baik maka akan lahir generasi emas. Dan dengan generasi emas maka akan lahir bangsa yang hebat. Semangat itulah yang selalu kami pegang dan menjadi salah satu langkah awal bagi kami untuk mewujudkan Universitas Moestopo sebagai kampus kelas dunia,” lugas Prof. Paiman.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*