Semarak Dies Natalis ke-62 Universitas Moestopo, Ini Pesan Penting Rektor Hingga Ganjar Pranowo

Rektor Universitas Moestopo, Prof. Dr. H. Paiman Raharjo, M.M., M.Si. dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. di acara Wisuda 2023 dan Dies Natalis ke-62 Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) berlangsung meriah di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Kamis, 19 Januari 2023
Rektor Universitas Moestopo, Prof. Dr. H. Paiman Raharjo, M.M., M.Si. dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. di acara Wisuda 2023 dan Dies Natalis ke-62 Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) berlangsung meriah di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Kamis, 19 Januari 2023 (KalderaNews/Dok. Moestopo)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Wisuda 2023 dan Dies Natalis ke-62 Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) berlangsung meriah di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Kamis, 19 Januari 2023.

Rektor Universitas Moestopo, Prof. Dr. H. Paiman Raharjo, M.M., M.Si. dalam sambutannya meminta segenap generasi muda untuk terus meningkatkan kompetensi dan kemampuan dalam berbagai bidang kehidupan sehingga tidak tertinggal dengan kemajuan teknologi dan peradaban di era globalisasi saat ini.

Generasi muda, termasuk wisudawan dan wisudawati Universitas Moestopo, menurut Prof. Paiman, juga harus memiliki semangat untuk terus belajar dan belajar agar memperoleh berbagai hal yang diperlukan untuk tetap maju dan berkembang.

BACA JUGA:

Sebab, dengan generasi muda yang bersemangat, Prof. Paiman percaya bila Visi Indonesia 2045 yang telah dicanangkan Presiden Joko Widodo untuk menuju Indonesia yang gemilang akan bisa terwujud.

“Karena itulah, Universitas Moestopo mengundang para tokoh nasional dalam kapasitas sebagai tokoh yang kinerja dan kepemimpinannya bisa diambil sebagai contoh baik bagi sivitas akademika Universitas Moestopo tanpa perlu mengaitkannya dengan konteks perpolitikan dan semacamnya,” papar Prof. Paiman.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*