Rektor Universitas Prasetiya Mulya Pede Politeknik Barunya Tepat Sasaran

Sharing for Empowerment

Keistimewaan dari Politeknik yang akan dibangun adalah selain menyiapkan tenaga ahli yang kompeten di bidangnya, lulusan Politeknik ini akan memiliki keterampilan nonteknis yang diperlukan di era digital dan disrupsi, termasuk penyelesaian masalah, kreatif dan inovatif, serta komunikatif dengan nasionalisme yang kuat, berketuhanan, beretika dan mengamalkan Pancasila.

Ia pun an Politeknik Korea Prasetiya Mulya merupakan bagian dalam tahapan membangun ekosistem industri ekonomi di masa mendatang karena didukung oleh industri-industri besar di Indonesia dari berbagai bidang usaha.

“Keberadaan politeknik baru ini diharapkan menjadi bagian dari usaha pemerintah Indonesia dalam mendukung kerja sama bilateral Indonesia-Korea Selatan melalui penguatan tenaga ahli yang siap pakai,” jelas Djisman saat penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Kampus II Incheon pada Selasa, 17 Januari 2023.

Diketahui, KOPO adalah perguruan tinggi kejuruan yang menawarkan berbagai pelatihan teknis komprehensif tingkat dunia. KOPO juga telah menyesuaikan paradigma baru pelatihan kejuruan di era digital, citra masa depan dan dinamis, dan semangat inovatif sebagai lembaga pelatihan kejuruan terkemuka di Korea. KOPO saat ini memiliki kampus yang tersebar di berbagai daerah di Korea, termasuk kota industri besar Korea seperti Incheon, Seoul, Daegu, Busan, Ulsan serta Pohang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*