Metarqmorphosis 55 Tahun SMK Tarakanita Jakarta

Sharing for Empowerment

Tujuan alumni turut aktif dalam mendukung karya Pendidikan SMK Tarakanita dikarenakan sekolah sangat intens berkomunikasi dengan alumni serta kesadaran alumni untuk terlibat karena sangat besar hal yang di berikan sekolah kepada para alumni di waktu masih mengenyam Pendidikan di SMK Tarakanita.

“Kami berharap alumni akan tetap terus diajak berkomunikasi, karena kami butuh mengaktualisasi diri karena kami ingin memberikan ilmu yang sudah kami dapat untuk Kembali lagi ke sekolah karena begitu besar jasa yang di berikan guru-guru yang sungguh tidak bisa dibalas,” tutur Agung Winarto Selaku Ketua 2 ILUSTAR.

Acara Lustrum Ikatan Alumni SMK Tarakanita (ILUSTAR) bertema “Metarqphosis” di SMK Tarakanita pada Sabtu, 14
Acara Lustrum Ikatan Alumni SMK Tarakanita (ILUSTAR) bertema “Metarqmorphosis” di SMK Tarakanita pada Sabtu, 14 Januari 2023 (KalderaNews/Dok. Humas Tarakanita)

Dalam acara ini seluruh alumni dari berbagai angkatan turut hadir dalam memeriahkan temu akbar alumni dimana pada tahun ini merupakan Lustrum ke 11. Tidak hanya hadir, alumni juga turut serta menyumbangkan penampilan-penampilan terbaik mereka untuk dipersembahkan di atas panggung.

Semoga dengan bertambahnya usia SMK Tarakanita tahun ini, Semoga semakin dimampukan dalam membantu terbentuknya pribadi peserta didik yang cerdas berintegritas.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*