Mahasiswa UKI Diterjunkan Langsung untuk Bangkitkan Cianjur

Gedung Universitas Kristen Indonesia (UKI)
Gedung Universitas Kristen Indonesia (UKI) (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

CIANJUR, KalderaNews.com – Universitas Kristen Indonesia (UKI) membantu masyarakat Cianjur pulih kembali dan lebih tangguh. Wakil Rektor UKI bidang Akademik dan Inovasi, Dr. Hulman Panjaitan, S.H., M.H., bersama tim Pengabdian kepada Masyarakat UKI terjun langsung memberikan bantuan bagi masyarakat di Cianjur.

“Untuk membantu saudara-saudara kita di Cianjur, kami melakukan kesigapan amanat tri dharma perguruan Tinggi dengan menyelenggarakan berbagai bantuan program Tanggap Darurat Bencana untuk Korban Gempa di Cianjur. Kami bergotong royong meringankan penderitaan masyarakat Cianjur,” ujar Hulman Panjaitan.

BACA JUGA:

Akademisi UKI, Dr. Lamhot Naibaho, M.Pd bersama tim Pengabdian kepada Masyarakat UKI berada di di Kampung tugu, RW 03 Desa Cibeureum, Kecamatan Cugenang, Cianjur, pada tanggal 13-15 Desember 2022.

“Kami memberikan obat-obatan dan vitamin, susu dan roti untuk balita. Lalu empat tenda belajar, karpet dan peralatan belajar darurat serta bingkisan untuk anak-anak. Kami berada di kampung tugu, Cianjur di posko 8 ada 5 tenda.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*