Kumpulan Lengkap Ucapan Selamat Hari Antikorupsi Sedunia yang Bisa Bikin Hati Deg-degan

Menyontek
Menyontek: salah satu budaya korupsi di sekolah (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2022 diperingati pada 9 Desember 2022.

Dilansir situs resmi KPK, tema Hari Antikorupsi Sedunia 2022 adalah “Indonesia Pulih Bersatu Lawan Korupsi”.

Dengan tema ini, KPK mengajak dan memperkuat peran serta masyarakat dalam upaya memerangi korupsi. Karena memberantas korupsi membutuhkan peran serta seluruh elemen masyarakat.

BACA JUGA:

Pembukaan puncak acara Hakordia 2022 akan disiarkan secara langsung di media sosial KPK pada Jumat, 9 Desember 2022 di Ruang Birawa Menara Bidakara, Jakarta.

Rencana, acara Hari Antikorupsi Sedunai 2022 akan dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo sekaligus memberikan arahan mengenai pedoman pencegahan dan pemberantasan korupsi di Indonesia.

Guna memeriahkan dan mengirimkan pesan penting di balik peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia), berikut ini ucapan Selamat Hari Antikorupsi Sedunia yang bakal bikig hati deg-degan:

  1. Mari bersama-sama berperan, memperkuat diri, dan bersatu melawan korupsi. Selamat Hari Antikorupsi Sedunia.
  2. Selamat Hari Antikorupsi Sedunia.Jujurlah untuk dirimu sendiri, jujurlah untuk keluargamu, dan jujurlah dalam mengabdi untuk negeri ini.
  3. Selamat Hari Antikorupsi Sedunia. Korupsi adalah pandemi. Kita hanya bisa membunuh dengan mengatakan “Tidak” padanya.
  4. Karena korupsi, kebenaran tak bisa bicara! Selamat Hari Antikorupsi Sedunia.
  5. Semoga di Indonesia semakin banyak pemimpin jujur yang tak korupsi. Selamat memperingati Hari Anti Korupsi Internasional!
  6. Katakan tidak untuk korupsi, karena korupsi mempunyai kekuatan untuk menghancurkan sebuah negeri. Selamat Hari Antikorupsi Sedunia.
  7. Selamat Hari Antikorupsi Sedunia. Korupsi melukai hati rakyat, bukan hatimu sendiri. Karena sungguh, para koruptor hatinya sudah tidak mempan untuk dilukai.
  8. Korupsi bukan budaya tak seharusnya dilestarikan atau dipelihara. Wahai generasi muda penerus bangsa, jangan biarkan dirimu menjadi bagian dari tradisi jahat dan tak bermoral yaitu korupsi. Selamat Hari Antikorupsi Internasional.
  9. Selamat Hari Antikorupsi Sedunia. Katakan tidak untuk korupsi. Belajarlah untuk berperilaku jujur. Katakan bahwa benar itu adalah benar, dan katakan bahwa yang salah adalah salah.
  10. Hidup di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Berketuhanan yang Maha Esa namun masih saja melakukan korupsi? Jangan sampai ya!
  11. Korupsi itu bukan soal besar kecilnya angka, tapi tumbuhnya sifat tamak dan mengambil yang bukan hak. Selamat Hari Antikorupsi Sedunia.
  12. Hasil korupsi bukan rejeki! STOP Korupsi. Selamat Hari Antikorupsi Internasional
  13. Selamat Hari Antikorupsi Internasional. Dalam demokrasi tidak ada ruang untuk maling uang rakyat.
  14. Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia. Jujurlah untuk dirimu sendiri, keluarga dan jujurlah dalam mengabdi untuk negeri.
  15. Apa tak puas kau wahai koruptor, memakan dan menikmati yang bukan hakmu. Sesungguhnya got adalah tempat yang pantas buatmu! Selamat Hari Antikorupsi Sedunia

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan share pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*