Universitas Sanata Dharma (USD), Satu-satunya Universitas Yesuit di Indonesia

Universitas Sanata Dharma
Universitas Sanata Dharma
Sharing for Empowerment

SEMARANG, KalderaNews.com – Rektor Universitas Sanata Dharma (USD), Albertus Bagus Laksana, S.J., S.S., Ph.D. menegaskan Universitas Sanata Dharma (USD) ada, bertahan dan terus maju karena dukungan dari semua anggota keluarga besar, termasuk para pendahulu.

Karena itu, ziarah di tempat suci para Yesuit memberi energi tersendiri bagi keluarga besar USD.

“Kita ingin membangun jaringan persekutuan rohani yang selalu mengingatkan kita pada semangat Sanata Dharma di tengah berbagai situasi dan tantangan yang kita hadapi. Hari ini kita pantas bersyukur karena kebersamaan yang kita bangun dalam persekutuan, memberi energi dalam melanjutkan peziarahan keluarga besar USD,” ungkapnya dalam rangka wawanhati Dies Natalis ke-67 Sanata Dharma di Girisonta, Semarang baru-baru ini.

BACA JUGA:

Acara wawanhati dipandu oleh Ketua Dies Natalis ke-67 sekaligus Wakil Rektor IV USD, Caecilia Tutyandari, Ph.D. Dalam acara yang penuh keakraban tersebut hadir Rm. Prof. Dr. Paulus Suparno, SJ, M.S.T. (Rektor USD periode 2001-2006), Rm. Dr. Ir. Paulus Wiryono Priyatamtama, SJ (Rektor USD periode 2006-2014) dan Rm. Agustinus Sugiyo Pitoyo, SJ., Ph.D. (Yayasan Sanata Dharma).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*